MyDay, Ada Pesan Nih dari DAY6 untuk Kalian! | PT KONTAK PERKASA

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – DAY6 telah merampungkan konser solo tunggal pertama mereka yang bertajuk ‘Youth in Jakarta’.

Sebelum konser berakhir, YoungK meminta masing-masing member untuk menyampaikan perasaan mereka dalam konser kali ini sekaligus pesan terakhir mereka bagi para MyDay (fans DAY6) Indonesia. Uniknya, semua member mengakhiri pesan mereka dengan bahasa Indonesia.

Wonpil yang memang terlihat emosional menjadi member pertama yang mengutarakan perasaannya.

“Baru kali ini kami mengadakan konser tunggal di Jakarta jadi saya sangat berterima kasih. Saya juga sudah kangen mau ke Jakarta. Dari lagu pertama sudah dinyanyikan bersama, saya senang sekali,” ujar Wonpil.

“Dari ruang tunggu nyanyian penggemar sudah terdengar. Apakah kalian latihan atau sengaja mau membuat kami terharu? Fans Jakarta nyanyi dengan sangat bagus dan ini akan menjadi kenangan luar biasa bagi kami,” lanjutnya.

Wonpil mengakhiri pesannya dengan bahasa Indonesia dan berkata, “Aku sangat berterima kasih. Aku cinta kalian.”

YoungK jadi member kedua yang menyampaikan pesan bagi para MyDay. Mata member DAY6 lainnya terlihat berkaca-kaca karena haru.

“Malam ini sangat hebat. Terima kasih banyak. Apa kalian senang? Karena hari ini aku sangat yakin semua orang di ruangan ini merasa bahagia. Jadi beri tepuk tangan untuk semuanya,” ujarnya.

“Sampai kami kembali ke jakarta, kalian harus berjanji pada kami. Berjanjilah kalian akan selalu berbahagia di setiap waktu. Jika tidak memungkinkan, coba lah sekeras mungkin untuk bahagia. Bisakah kalian berjanji padaku? Jangan lupa untuk bahagia,” tambah YoungK lagi.

Para penggemar yang ikut merasa terharu langsung mengiyakan janji manis dengan YoungK dan member lainnya dengan sorakan yang menggema.

“Saya senang sekali bisa menyelesaikan konser ini dengan sukses. Setiap kami datang kami selalu disambut dengan luar biasa. Hari ini bukan terakhir kalinya, DAY6 akan selalu kembali lagi ke jakarta,” janji sang drummer, Dowoon.

“Terima kasih sudah datang hari ini,” lanjut Dowoon dengan bahasa Indonesia.

“Halo semuanya. Apa kalian senang? Kami juga senang. Karena kalian, setiap kali ke jakarta selalu menjadi kenangan indah. Kami akan menggelar konser ‘Youth’ bagian kedua karena album baru kami akan keluar. Terima kasih, harus sehat selalu, ya,” ujar Sungjin.

Pesan terakhir datang dari Jae yang tidak ada habisnya membakar semangat penggemar selama konser berlangsung. Jae juga menceritakan sedikit tentang pengalamannya berjalan-jalan di mall Indonesia.

“Halo. Hari ini sangat hebat, kan? Nyanyian kalian sangat bagus dan aku ingin memberikan kalian semua part. Kami selalu senang kembali ke Jakarta. Kalian punya negara yang indah dan kalian punya banyak makanan enak,” ujar Jae yang mengundang tawa penggemar.

“Aku pergi ke mall kemarin, Grand Indonesia. Pretty good. Kalian semua selalu membuat kami meraza tersambut. Tidak ada kata yang lebih baik selain ‘beautiful’. Semoga kita bisa bertemu lagi tahun depan. Terima kasih banyak. Kami akan rindu kalian. Pesan terakhir saya. Hari ini sangat indah, terima kasih,” tutup Jae.

Dengan ini rangkaian konser DAY6 yang bertajuk ‘Youth in Jakarta’ telah resmi berakhir. Namun jangan terlalu kecewa karena DAY6 sudah berjanji akan datang lagi tahun depan! PT KONTAK PERKASA

Sumber : hot.detik