5 Kegiatan Orang Sukses Setelah Bekerja KontakPerkasa Futures, Istirahat seringkali menjadi kegiatan utama yang dilakukan sebagian besar pegawai setelah bekerja sepanjang hari. Berbeda dengan kalangan biasa, orang-orang sukses telah memiliki berbagai agenda kegiatan yang akan dilakukan setelah bekerja.

Setiap orang sukses memiliki kebiasaan merencanakan dan menyusun jadwal kegiatan sehari-harinya dengan baik. Orang sukses cenderung berusaha menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadinya agar hidupnya lebih menyenangkan.

Lantas apa saja yang dilakukan orang sukses setelah bekerja? Bagi Anda yang ingin menirunya, berikut lima kegiatan orang sukses setelah bekerja seperti dilansir dari laman Reader’s Digest :

1. Berkumpul dengan keluarga

Orang sukses selalu menyempatkan waktu di sore atau malam hari untuk berkumpul dengan keluarga. Selalu bekerja cerdas, orang sukses jarang membawa pekerjaan ke rumah.

Dirinya selalu hati-hati membagi waktu untuk pekerjaan dan keluarga. Lagipula, istirahat yang baik dapat mendorong produktivitas Anda saat berada di kantor.

2. Tidak menonton TV

Jangan salah, menonton TV ternyata tidak menjadi kegiatan banyak orang sukses setelah bekerja. Sebenarnya tak ada yang salah dengan TV, hanya saja, menontonnya dapat membuang waktu Anda percuma dan tidak mengasah cara berpikir Anda.

Tak heran jika orang sukses lebih memilih membaca dibandingkan menonton TV setelah pulang kantor.

3. Olahraga

Sebagian besar orang sukses berusaha untuk tetap berolahraga setelah bekerja. Meski memiliki jadwal yang sangat sibuk dan ketat di kantor, orang-orang sukses selalu menyempatkan waktu luang untuk berolahraga.

Meski sibuk bekerja, tetap saja, olahraga sangat penting dalam menjaga produktivitas sehari-hari.

4. Berkumpul dengan teman-teman

Hubungan sosial dengan teman-teman merupakan salah satu bagian paling menyenangkan dalam hidup. Berkumpul dengan teman-teman sepulang dari kantor juga dapat menjadi pelepas lelah setelah seharian berkutat dengan pekerjaan.

Orang sukses selalu memiliki rencana rutin untuk bertemu dengan teman-temannya. Sementara bagi kebanyakan orang, mengatur jadwal bekerja yang kian sibuk dan bertemu dengan teman-teman akan terasa cukup sulit.

5. Tidur

Meski sudah sukses, banyak orang yang tetap memperhatikan ketahanan tubuhnya dengan tidur cukup. Kebanyakan dari mereka selalu menghabiskan waktu sekitar tujuh hingga sembilan jam untuk tidur saja.

Orang sukses dapat memilih dengan baik mana yang harus jadi prioritas. Akhirnya, saat pekerjaan sedang banyak dan bertumpuk, orang sukses tetap memprioritaskan untuk tidur cukup. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.