Ada Keberuntungan, tapi Villarreal Bukan Menang karena Beruntung Saja KontakPerkasa Futures, Entrenador Villarreal Marcelino Garcia Toral menyebut timnya beruntung bisa bikin gol tepat sebelum laga habis. Tapi bukan berarti timnya mengalahkan Liverpool semata-mata karena beruntung saja.

Satu gol dari pemain pengganti Adrian Lopez memastikan kemenangan Villarreal atas Liverpool di El Madrigal dalam partai leg I semifinal Liga Europa, Jumat (29/4/2016) dinihari WIB.

Dengan gol tunggal penentu kemenangan itu lahir di menit injury time, dengan laga selesai tak lama kemudian, Marcelino mengakui ada unsur keberuntungan untuk timnya. Namun, keberuntungan itu pun lahir lewat usaha dan kerja keras Yellow Submarine sebelumnya.

“Anda selalu bisa mencetak gol atau kebobolan sebelum peluit akhir berbunyi dan kali ini kami cukup beruntung untuk mencetak gol tepat di menit terakhir,” kata Marcelino seperti dikutip BBC.

“Kami berhasil mendapatkan sebuah hasil bagus, tapi kami tidak tahu apakah itu akan cukup atau tidak untuk menjadi penentu duel ini. Itu bukanlah sebuah hasil yang tidak adil (buat lawan) dan kami tak mengalahkan Liverpool karena keberuntungan semata,” sebutnya.

Villarreal akan berusaha mempertahankan keunggulan tipis tersebut ketika ganti menyambangi markas Liverpool di Anfield pada partai leg II pekan depan. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.