Agen Konfirmasi Casillas Setuju Pindah ke Porto KontakPerkasa Futures, Kabar hengkangnya Iker Casillas dari Real Madrid tampaknya tinggal menunggu waktu pengumuman resmi saja. Agen si pemain, Santos Marquez, bilang bahwa Saint Iker setuju bergabung dengan FC Porto.

Masa depan Casillas menjadi spekulasi setelah muncul rumor bahwa Madrid berniat mendatangkan David De Gea dari Manchester United.

Sementara itu, performa Casillas memang sudah menjadi sasaran cibiran sejak musim lalu. Apalagi, El Real gagal meraih satu trofi dalam tiga ajang yang diikuti.

Arsenal sempat disebut-sebut akan menjadi pelabuhan baru buat kiper 34 tahun itu. Tapi, The Gunners akhirnya memilih untuk merekrut Petr Cech dari Chelsea.

Pada pekan ini, Casillas lantas dikait-kaitkan dengan Porto. Soal rumor transfer itu, salah satu sponsor Madrid, bWin, sempat memberikan bocoran. Madrid disebutnya sudah mempersiapkan pesta perpisahan dengan Casillas.

Dengan konfirmasi dari Marquez, tampaknya kepindahan Casillas ke Porto akan segera terwujud. Casillas disebut akan menerima gaji sebesar 2,5 juta euro pertahun.

“Sudah ada persetujuan antara Porto dengan Casillas. Dia senang dengan kesepakatan yang sudah tercapai,” kata Marquez di La Sexta. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.