Agen Panasi Spekulasi Kepindahan De Gea ke MadridKontakPerkasa Futures, Meski saat ini terdaftar sebagai pemain Manchester United, kepindahan David De Gea ke Real Madrid disebut bisa saja terjadi. Agen De Gea sendiri yang mengungkapkan hal tersebut.

Ada beberapa hal yang mendasari rumor De Gea akan pergi dari Old Trafford menuju Santiago Bernabeu. Pertama tentu saja karena Madrid butuh pengganti Iker Casillas, yang penampilannya sempat angin-anginan beberapa waktu lalu.

Beberapa media Inggris dan Spanyol menyebut De Gea akan pulang ke Spanyol di mana transaksi Madrid-MU akan melibatkan Gareth Bale. Seakan makin mendukung rumor tersebut adalah langkah The Red Devils mengontrak Victor Valdes beberapa hari lalu.

Rumor kepindahan De Gea itu kini ikut dipanasi Jorge Mendes. Agen De Gea itu menyebut kalau segala hal bisa terjadi di sepakbola.

“David luar biasa, dia brilian. Dia kini pemain Manchester United dan punya kontrak di sana. Anda harus menghormati itu, tapi beberapa hal bisa berubah dengan hanya dalam lima menit,” sahut Mendes pada Marca.

Terkait rumor De Gea, Louis van Gaal yakin kalau eks kiper Atletico Madrid itu akan bertahan di Old Trafford. Kontrak De Gea akan habis di penghujung musim depan. (hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.