Agen Podolski Belum Ada Tawaran dari Juve atau NapoliLondon – Lukas Podolski semakin kencang dikaitkan dengan dua klub Italia, Juventus dan Napoli. Namun, sampai saat ini Podolski belum menerima kontak apapun dari kedua klub itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, lewat agennya, Ali Pektas, mengungkapkan bahwa Podolski tidak menutup peluang hijrah ke manapun termasuk ke Serie A. Menyusul indikasi bahwa Podolski tak lagi masuk dalam rencana Arsene Wenger.

Pemain internasional Jerman itu bahkan tak masuk dalam line-up The Gunners kala bermain imbang dengan Everton 2-2 akhir pekan lalu. Sejak musim lalu Podolski mulai kehilangan tempatnya dan cuma 27 kali tampil di seluruh kompetisi.

“Saya sudah baca di banyak koran bahwa Juventus dan Napoli tertarik dengan Lukas, ujar Pektas kepada tuttomercatoweb.it. “Tapi sampai sekarang belum ada kontak dari keduanya.”

“Saya tidak tahu apakah dia akan hijrah ke ke Italia pada bursa transfer ini. Saya tidak bisa bilang apapun, tentu saja. Yang pasti hanyalah Lukas masih punya sisa dua kontrak dengan Arsenal.”

“Satu yang pasti hanyalah Lukas masih punya sebuah kontrak dengan Arsenal,” imbuh Pektas.

Wenger ramai dikabarkan ingin segera melego Podolski. Namun, dengan cederanya Olivier Giroud, manajer Arsenal itu diyakini akan mempertimbangkan untuk menahan Podolski.

Artikel: kontakperkasa futures.