Aguero, Silva, dan Nasri Diganggu Virus KontakPerkasa Futures, Manchester City tengah harap-harap cemas terkait kondisi tiga pemainnya, yakni Sergio Aguero, David Silva, dan Samir Nasri. Jelang pekan pertama Premier League, ketiganya justru diganggu virus.

Hal itu terungkap saat ketiganya batal hadir di acara klub bertajuk ‘City Live’ di pusat kota Manchester pada Rabu (5/8/2015) waktu setempat. Dalam acara itu, Aguero sedianya menerima penghargaan klub sebagai Pemain Terbaik 2014/2015 lalu, di hadapan para penggemar.

Karena dalam kondisi kurang sehat, Aguero pun hanya mengirimkan video dan mengatakan pesan singkat. “Maaf, saya tidak bisa ke sana, saya merasa tidak enak badan. Saya akan kembali segera,” ucap penyerang internasional Argentina itu.

Dilansir Manchester Evening News, ketiganya mengalami gangguan virus perut atau juga disebut Gastroenteritis dan diinstruksikan tim medis klub untuk tetap di rumah. Hal ini juga sebagai tindakan pencegahan agar virus tak menyebar.

Meski belum dipastikan absen, insiden ini jelas menjadi gangguan tersendiri untuk City, dalam persiapannya jelang laga perdana musim 2015/2016 melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns, Selasa (11/8/2015) dinihari WIB. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari City terkait kondisi tiga pemain tersebut. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.