Alba Berharap Pedro Benar-Benar Kembali ke Barca KontakPerkasa Futures, Jordi Alba senang dengan pengakuan Pedro Rodriguez yang ingin kembali memperkuat Barcelona. Alba pun berharap hal itu benar-benar terjadi.

Pedro baru semusim memperkuat Chelsea setelah dibeli dari Barca musim panas lalu. Selama musim 2015/2016, pemain 28 tahun itu tak tampil begitu oke seiring memburuknya performa Chelsea.

Pedro hanya bikin delapan gol dari 40 penampilan di seluruh kompetisi. Musim pertama yang kurang mulus itu nyatanya sudah bikin Pedro kangen Barcelona yang merupakan tempat tinggal aslinya dan tempat belajar sepakbola.

Bahkan Pedro mengaku sudah bicara dengan petinggi Barca soal kemungkinan dirinya kembali berseragam Blaugrana ke depannya. Padahal kepindahannya ke Chelsea adalah demi mencari waktu main lebih banyak ketimbang di Barca.

Kabar Pedro ingin kembali itu pun ditanggapi positif oleh bek Barca yang juga rekan Pedro di timnas Spanyol, Jordi Alba. Sama-sama lulusan La Masia, Alba dan Pedro memang dikenal dekat meski berbeda angkatan.

Alba pun berharap Pedro benar-benar merealisasikan keinginanya untuk memperkuat Barca lagi.

“Dia sudah membuat sejarah di Barcelona dan dia adalah sahabat dekat saya. Beberapa teman yang saya punya dari sepakbola,” tutur Alba seperti dikutip Soccerway.

“Semoga saja saya bisa berbagi banyak momen hebat bersamanya. Dia punya segalanya untuk bisa sukses bersama Barcelona, semoga saja dia bisa kembali ke sini,” sambungnya.

“Dia memang sudah pergi, tapi saya pikir penting untuk tim memilki pemain sepertinya,” tutup Alba. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.