Albania Indikasikan Mainkan Strategi Serangan Balik KontakPerkasa Futures, Albania sudah mempunyai rencana taktik untuk melakoni pertandingan melawan Prancis di lanjutan Piala Eropa 2016. Mereka akan melakukan serangan balik.

Saat melakoni pertandingan melawan Swiss, Albania berhasil mengimbangi penguasaan bola tim lawan. Mereka dicatat oleh situs resmi turnamen melakukan 45 ball possession.

Albania yang digempur oleh Swiss, hanya kebobolan satu gol, itupun dicetak pada menit kelima oleh Fabian Schar. Setelah itu, mereka mampu tampil rapat. Swiss memang mampu mencatatkan 17 percobaan, tujuh melenceng, dan lima mencapai sasaran.

Saat melawan Prancis di Stade Velodrome,Rabu (15/6/2016) Albania mampu mengindikasikan akan bermain rapat dan menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik. Hal itu seperti diungkapkan oleh pelatih Albania, Gianni De Biasi.

“Kami mengenal Prancis dengan sangat baik. Mereka bermain di kandang dan akan terus mencoba tampil bagus. Kami akan mencoba untuk membatasi pergerakan sebanyak mungkin pemain mereka dan mencoba melakukan serangan balik saat mendapatkan kesempatan,” kata De Biasi di situs resmi UEFA.

“Kingsley Coman sudah sangat meroket dalam hal kemampuan, N’Golo Kante sudah tampil mengejutkan –dia sungguh luar biasa di Premier League. Prancis merupakan salah satu tim terbaik di dunia,” imbuh pelatih asal Italia itu. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.