Allegri Genoa Bikin Juve Kembali ke Bumi  KontakPerkasa Futures, Juventus cuma memetik kemenangan tipis saat berhadapan dengan Genoa. Hasil itu disebut Massimiliano Allegri membuat Bianconeri kembali ke bumi.

Saat melakoni pertandingan di Juventus Stadium, Kamis (4/2/2016) dinihari WIB, Juve menang dengan skor 1-0. Kemenangan itupun ditentukan lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Sebastian De Maio.

Juve bukannya tak bisa menciptakan tekanan, tapi mereka juga kesulitan untuk menembus pertahanan ketat barisan pertahanan Genoa. Soccernet mencatat bahwa Juve mampu mencetak sebanyak 11 kali attempts, dua di antaranya menemui bidang.

Dari total 11 kali percobaan itu, sembilan di antaranya dilepaskan dari jarak jauh. Satu-satunya tusukan berhasil terjadi di menit 30, yang dilakukan oleh Juan Cuadrado. Upaya pemain asal Kolombia itulah yang menjadi penyebab De Maio membobol gawang sendiri.

Dengan kemenangan ini, Juve pun sudah mencatatkan sebanyak 13 kali kemenangan beruntun. Meski demikian, Allegri malah bilang bahwa sulitnya memetik kemenangan atas Genoa, membuat Juve kembali membumi.

“Selalu sulit melawan Genoa karena mereka bagus dalam hal membuat permainan Anda tak berkembang,” kata Allegri di Mediaset Premium.

“Hasil akhir 4-0 saat melawan Chievo di hari Minggu membuat banyak euforia, tapi malam ini kaki kami kembali menjejak ke bumi. Itu mengingatkan kami bahwa tak ada pertandingan mudah,” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.