PT KONTAK PERKASA FUTURES – Massimiliano Allegri tak mau terlena usai Juventus menang atas Olympique Lyon meski bermain dengan 10 orang. Dia menilai Juve masih butuh perbaikan.

Juve pulang dari lawatannya ke kandang Lyon dengan poin penuh. Bermain di Stade de Lyon, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB, Bianconeri meraih kemenangan 1-0.

Juan Cuadrado menjadi penentu kemenangan Juve lewat golnya di menit ke-76. Namun Gianluigi Buffon juga berperan krusial dengan menggagalkan penalti Alexandre Lacazette.

Dalam pertandingan tersebut, Juve harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-54 karena Mario Lemina dikartu merah. Tapi, dengan jumlah pemain yang lebih sedikit dari lawan, Juve justru mampu mencuri gol.

Melihat performa timnya tersebut, Allegri menilai Juve masih bisa lebih baik lagi. Dia juga meminta Juve agar tak terlalu buru-buru dalam bermain.

“Kami bisa dan harus lebih baik. Kami tidak cukup direct dengan lari kami di babak pertama,” ujar Allegri seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Titik baliknya adalah ketika kami bermain dengan 10 orang, permainan jadi terulur dan kami tampil bagus untuk meningkatkan permainan. Tidak pernah mudah menang di kandang lawan.”

“Kami kesulitan dengan serangan balik mereka di babak pertama. Kami terlalu lama menguasai bola dan melakukan kesalahan umpan sederhana, tapi kami membaik usai jeda.”

“Secara umum, saya pikir kami harus lebih rileks dan tidak terburu-buru,” kata Allegri. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES