during the Serie A match between US Citta di Palermo and Juventus FC at Stadio Renzo Barbera on November 29, 2015 in Palermo, Italy.

during the Serie A match between US Citta di Palermo and Juventus FC at Stadio Renzo Barbera on November 29, 2015 in Palermo, Italy.

 KontakPerkasa Futures, Juventus mendapatkan kemenangan keempat beruntun usai menggulung Palermo 3-0. Meski puas dengan performa Juve, Massimiliano Allegri menilai timnya masih memiliki kekurangan yang mesti diperbaiki.

Bertandang ke Renzo Barbera, Senin (30/11/2015) dinihari WIB, Palermo menahan imbang Juve tanpa gol sampai babak pertama. Sembilan menit setelah kickoff babak kedua, Mario Mandzukic memecah kebuntuan tim tamu.

Dua gol cepat lantas diukir Juventus di menit-menit terakhir. Stefano Sturaro memperbesar skor Bianconeri di menit ke-89 sebelum Simone Zaza melengkapi kemenangan Juve lewat golnya di injury time menjadi 3-0.

Dengan begini, Juventus tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi atau hanya sekali kalah [melawan Sassuolo, 0-1] dalam12 laga terakhir. Mandzukic dkk. perlahan mulai mengintai papan atas dan kini duduk di peringkat kelima dengan 24 poin, tertinggal lima poin saja dari Juventus.

“Tadi adalah sebuah performa bagus dalam hal intensitas, terutama setelah pertandingan berat melawan Manchester City,” tutur pelatih Juventus itu kepada Sky Sport Italia.

“Bulan November berjalan begitu baik buat kami dan kami mendapatkan hasil-hasil yang esensial di klasemen Serie A. Skuat ini bisa mempelajari sejumlah sistem yang berbeda dan melakukan berbagai pendekatan, tapi kami masih memiliki banyak yang harus ditingkatkan.”

“Kami lebih sehat dan kami bisa mengubah tempo permainan di waktu yang tepat. Satu-satunya hambatan dari permainan hari ini adalah kami terlalu gampang kehilangan bola,” cetus Allegri.(hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.