Ancelotti Mourinho Akan Fantastis untuk MU KontakPerkasa Futures, Carlo Ancelotti menyebut Jose Mourinho akan menjadi sebuah perekrutan yang fantastis untuk Manchester United. Ancelotti yakin Mourinho akan menjadikan MU lebih baik.

MU saat ini tengah bernegosiasi dengan perwakilan Mourinho. Agen pelatih asal Portugal itu, Jorge Mendes, terbang ke London pada Selasa (24/5/2016) pagi dan telah bertemu dengan pihak MU.

Menurut laporan BBC, MU akan secara resmi mengumumkan penunjukan Mourinho sebagai manajer baru pada pekan ini. Mourinho akan menggantikan Louis van Gaal, yang dipecat hanya dua hari setelah mengantarkan MU menjuarai Piala FA.

“Mourinho akan menjadi sebuah perekrutan fantastis untuk United untuk meningkat dan jadi lebih baik daripada dua tahun terakhir,” ucap Ancelotti dalam perbincangannya dengan Jermaine Jenas dalam acara Football Focus di BBC.

“Pekerjaan Van Gaal tidak gampang. Dia harus membangun ulang tim,” tuturnya.

“Sir Alex Ferguson dan banyak pemain pergi, jadi mereka harus membangun ulang identitas dan kepribadian tim. Itu butuh waktu. Dalam sepakbola, Anda butuh waktu untuk membangun sesuatu,” kata Ancelotti, yang akan melatih Bayern Munich mulai musim depan.

Ancelotti sendiri punya pengalaman di Premier League ketika menangani Chelsea pada 2009-2011. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.