Andai Maju ke Final, Atletico Ingin Bertemu Bayern KontakPerkasa Futures, Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo berharap timnya akan lolos ke final Liga Champions. Seandainya begitu, Cerezo, ingin Atletico berjumpa Bayern Munich.

Los Rojiblancos tinggal berjarak selangkah dari partai puncak. Menyusul sukses menyingkirkan juara bertahan Barcelona dengan aggregat 3-2 setelah menang 2-0 di perempatfinal leg II tadi malam.

Bagi Atletico, ini adalah semifnal keduanya dalam tiga musim terakhir. Sebelumnya, Atletico mencapai empat besar di 2013-14 di mana mereka lolos ke final sebelum dibekap Madrid.

Atletico dan tiga tim lainnya akan menghadapi undian semifinal yang akan dilakukan Jumat (15/4/2016). Antoine Griezmann dkk. berpeluang berjumpa Manchester City, Real Madrid, dan Bayern.

“Saya ingin sebuah final melawan Bayern karena kami ingin membalas dendam atas kekalahan 42 tahun lalu,” seru Cerezo yang dilansir Marca.

Dalam sejarah kedua klub, Atletico dan Bayern baru sekali bertemu di pentas Eropa pada final 1973-74 Piala Eropa [format lama Liga Champions]. Kedua tim imbang 1-1 lebih dulu sebelum Bayern keluar sebagai pemenang usai menang 4-0 atas Atletico. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.