PT KONTAK PERKASA FUTURES – Rumor pendekatan Manchester United terhadap gelandang Juventus, Paul Pogba, belum mereda. Lalu, apa jadinya jika Jose Mourinho menelepon langsung Pogba dan memintanya untuk bergabung?

Pogba pernah menjadi pemain United, sebelum akhirnya bergabung dengan gratis ke Juventus pada tahun 2012. Melihat performa Pogba bersama Juventus dalam empat musim terakhir, melepasnya dengan gratis bisa jadi sebuah kesalahan.

Mourinho pun dikabarkan menaruh Pogba dalam daftar “wajib beli” kepada para petinggi United. Oleh karenanya, tidak heran jika United disebut bersedia membayar hingga lebih dari 100 juta euro untuk mendapatkannya.

Tetapi, kendati ada kabar yang menyebut bahwa persetujuan antara Pogba dan United sudah dicapai, Juventus disebut enggan melepas. Agen Pogba, Mino Raiola, pun mengatakan, andai Pogba akhirnya bertahan di Juventus, gelandang asal Prancis itu akan tetap menerimanya.

Rumor pendekatan United ini mengencang setelah pembidik Pogba lainnya, Real Madrid, mundur teratur lantaran enggan memenuhi permintaan harga dari Juventus.

Nah, dalam sebuah wawancara dengan ESPN, Pogba mendapatkan pertanyaan terkait United, Juventus, dan Madrid. Ia diminta menyuarakan pendapat terkait masing-masing klub itu.

“Mereka (Juventus) adalah timku, keluargaku, di sanalah aku bermain sekarang,” ujar Pogba.

“Mereka (Madrid) menjadi juara Liga Champions musim ini. Mereka adalah klub hebat,” sebutnya. Lalu, bagaimana dengan United? “Mereka adalah keluarga pertamaku.”

Pogba lantas mendapatkan pertanyaan, bagaimana jika Mourinho sendiri yang menelponnya dan memintanya bergabung dengan United. Gelandang berusia 23 tahun itu pun menjawab dengan diplomatis.

“Aku tidak tahu. Kita lihat saja nanti. Untuk saat ini, aku pemain Juventus dan bahagia di sana, tapi aku tidak tahu akan pergi ke mana,” kata Pogba. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES