Arsenal Musim Ini Beda dengan yang Dulu KontakPerkasa Futures, Arsenal terus menjaga kans untuk memenangi Liga Inggris musim ini. The Gunners disebut sudah menjadi tim yang berbeda di musim ini.

Saat melakoni pertandingan di Emirates Stadium, Minggu (14/2/2016), Arsenal berhasil memetik kemenangan saat berhadapan dengan Leicester City.

Sempat tertinggal lebih dulu, ‘Gudang Peluru’ akhirnya menang setelah Theo Walcott dan Danny Welbeck mencatatkan namanya di papan skor.

Dengan aksi comeback itu, Arsenal dinilai menjadi tim yang berbeda. Hal itu seperti diungkapkan eks bek Arsenal, Nigel Winterburn.

Arsenal saat ini berada di posisi tiga klasemen dengan raihan 51 poin. Raihan itu sama dengan Tottenham Hotspur yang ada di posisi dua, dan berjarah dua angka dari The Foxes yang ada di posisi pertama.

“Ini merupakan Arsenal yang berbeda jika dibandingkan dengan semusim sebelumnya. Ya mereka memang mengalami sedikit guncangan. Beberapa pekan lalu mereka ada di puncak klasemen dan tidak menang dalam empat laga,” kata Winterburn di Standard.

“Tapi, mereka mampu menunjukkan diri saat mereka harus bermain bagus; biasanya Arsene Wenger mendapatkan itu dari para timnya. Itu menunjukkan bahwa ada kebersamaan yang kuat dalam skuat. Itu jelas berpengaruh besar untuk Arsenal memenangi pertandingan.” imbuhnya.

“Semua orang berkata sebelum pertandingan ini bahwa Arsenal harus memetik kemenangan dan Anda mendengar bahwa hasil imbang tidaklah cukup bagus.”

“Kini mereka bisa bangkit bersama dengan Tottenham. Bisakah Anda melihat bahwa pemuncak klasemen bisa terpeleset setiap pekan seiring dengan berjalannya pertandingan,” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.