Art Instalasi dan Kolaborasi Bakal Ramaikan Java Jazz Festival 2019 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Pagelaran musik jazz terbesar di Indonesia Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 akan kembali hadir. Berbeda dari sebelumnya, pagelaran kali ini akan lebih banyak aktivitas menarik, seperti booth interactive sampai art instalasi dari para seniman Indonesia.

“Di tahun ke-15 ini Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 mengusung tema “Music Unites Us All” sedikit lebih cepat, yakni pada 1, 2, 3 Maret 2019. Selama 3 hari penuh indra pendengaran kalian akan dimanjakan dengan lantunan yang dibawakan musisi-musisi baik lokal maupun internasional,” dalam keterangan resmi MLD dalam Rabu (27/2/2019).

MLDSPOT tahun ini, pegiat seni Handoko Hendroyono kembali akan membuat instalasi yang menghubungkan tema besar ‘Music Unites Us All’ dengan sesuatu yang berhubungan dengan inspiring local.

Kalau tahun lalu Handoko Hendroyono bereksperimen dengan karet, pada tahun ini ia bersama Abie Abdillah dan Keris Kwan akan bermain dengan rotan.

“Ide awal project yang bernama Hela Rotane ini berasal dari Glenn Friedly lho, Urbaners! Tidak hanya terbuat dari rotan, nantinya instalasi ini juga akan diisi dengan unsur musik yang dibantu oleh @DuaSejoli yakni Intan Anggita dan Aria Angga,” dalam keterangannya.

MLDSPOT Stage Hall A3 juga akan banyak menampilkan para musisi-musisi yang luar biasa bahkan tak hanya sekadar performance biasa. Salah satunya ada kolaborasi dari MLDJAZZPROJECT Season 1, 2, 3 bersama para musisi senior.

Bisa dibilang ini adalah kolaborasi antargenre karena pada salah satu penampilannya MLDJAZZPROJECT Season 3 akan bernyanyi bersama Iwa K! Penasaran gak sih ketika jazz dan hip hop tergabung menjadi satu?

Uniknya, MLD juga menyediakan booth dan mesin yang mampu merealisasikan pilihan musik dalam satu minuman. Pengunjung dapat memilih lagu secara bebas sesuai dengan mood. Nah, setelah dari pemilihan musik tersebut akan keluar minuman yang menggambarkan musik yang dipilih.

Tak sembarangan mengeluarkan minuman karena mesin ini akan menganalisa musik dengan menyesuaikan dari lagu-lagu yang dipilih. Penasaran jus rasa apa ya yang akan lo dapatkan di MLDSPOT Taste The Music ini?

Selain itu, jika berencana makan dan minum di sana ada baiknya untuk mencocokkan dengan jadwal Stage Bus Jazz Tour karena kalau beruntung, kalian akan beristirahat menyantap makan dan minum ditemani Petra Sihombing, Sore, Hi-vi, Monita Tahalea, Sheryl Shenafia, Danilla Riyadi dan masih banyak musisi lainnya.

Setiap harinya akan ada empat penampilan dari berbagai musisi Indonesia, selain itu jangan lewatkan kesempatan menjadi MLDare2PERFOME, pembukaan pendaftaran MLDare2PERFORM Season 4 akan dibuka secara online.  PT KONTAK PERKASA FUTURES