AS Berjanji untuk Menjatuhkan Sanksi Terhadap Rusia jika Mengganggu Pemilihan UkrainaAmerika Serikat memperingatkan Rusia akan menjatuhkan sanksi baru jika Kremlin dan sekutu-sekutunya mengganggu pemilihan presiden di Ukraina di bekas republik Soviet yang kurang dari 10 hari lagi.

Pemimpin interim Kiev berjuang untuk menjaga Ukraina dari disintegrasi menjelang pemungutan suara 25 Mei mendatang, menekan dengan serangan militer untuk meletakkan pemberontakan berdarah pro – Moskow di jantung industri timur Ukraina.

“Pesan kami benar-benar, cukup sederhana : Biarkan Ukraina melakukan pemungutan suara memilih masa depan mereka,” kata Menteri Luar Negeri AS John Kerry pada pertemuan dengan rekan-rekan Eropa di London.

Dia mengatakan separatis telah menyita lebih dari selusin kota dalam satu bulan pertempuran dan menyatakan kemerdekaan pada dua daerah industri yang menyimpang dari Kiev dan Barat yang “menabur kekacauan”.

“Jauh dari membela hak-hak orang-orang di sebelah timur mereka mencari cara untuk berbicara kepada semua orang melalui laras pistol, ” kata Kerry kepada wartawan.

Dia mengatakan Amerika Serikat dan sekutu Eropa akan menjatuhkan sanksi sektoral “jika Rusia atau kuasanya mengacaukan pemilu “.

Artikel: kontakperkasa futures.