Asia Berjangka Naik Terkait Penurunan Tajam YenBloomberg 06/01) — Indeks berjangka dari Australia ke Korea Selatan dan Hong Kong naik terkait saham AS berakhir lebih rendah di minggu pertama tahun 2014 sementara trusuries yield naik. Yen menghentikan sembilan minggu kemerosotan dengan pasar ekuitas Jepang yang dibuka kembali hari ini.

Indeks S & P / ASX 200 berjangka naik 0,4 persen pada pukul 08:00 pagi di Sydney pada 4 Januari, sementara kontrak yang mengukur Korea dan Hong Kong menambahkan setidaknya 0,2 persen di sebagian besar perdagangan baru-baru ini. Yen sedikit berubah pada level 104,85 per dolar setelah mendapatkan 0,3 persen pada pekan lalu untuk mengambil kemerosotan terpanjang dalam 11 bulan. Indeks The Standard & Poor 500 tergelincir 0,5 persen pekan lalu setelah mencapai rekor pada hari. Sepuluh tahun Treasury yields AS naik mendekati 2 ,5 tahun tertinggi. Logam mulia menguat.

Layanan data untuk negara-negara dari China, India dan Australia sampai Jerman dan Amerika Serikat yang dirilis hari ini dengan saham Jepang yang akan memulai perdagangan 2014. Indeks Nikkei 225 naik sembilan hari selama perdagangan hingga 30 Desember untuk lonjakan 57 persen pada tahun 2013. Bank sentral untuk zona euro dan Inggris diperkirakan akan mempertahankan suku bunga yang ditahan minggu ini, sementara payrolls nonfarm AS bulan Desember diperkirakan oleh para ekonom naik setidaknya sejak September 2013.

 Artikel: kontakperkasa futures.