Atletico Akan Tampil Habis-Habisan di Laga yang Spesial KontakPerkasa Futures, Atletico Madrid akan berhadapan dengan Real Madrid di pertandingan final Liga Champions. Los Colchoneros akan tampil habis-habisan di laga itu.

Pertandingan antara Atletico melawan Madrid akan berlangsung di San Siro, Milan. Laga itu dihelat, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB.

Derby Madrid di final Liga Champions musim ini merupakan ulangan dari laga puncak di musim 2013-14. Kala itu, Madrid yang menjadi pemenangannya dengan skor akhir 4-1. Laganya berjalan sampai babak tambahan waktu.

Penggawa Atletico, Koke mengaku antusisas dengan pertandingan melawan Madrid itu. Dia yang bilang bahwa Los Rojiblancos akan tampil habis-habisan di laga itu.

“Memainkan laga final Liga Champions selalu spesial. Anda harus bermain dengan segala kemampuan untuk memenanginya,” kata Koke seperti dilansir oleh situs resmi Atletico.

“Jika Anda memetik kemenangan, Anda mempunyai perasaan yang sudah dibayangkan sudah sejak masa kecil atau kategori yang lebih rendah. Jadi, itu akan lebih spesial,” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.