PT KONTAK PERKASAKeberadaan Customer Care Corner (CCC) di Medan merupakan upaya lebih lanjut dari AXA Mandiri untuk senantiasa meningkatkan layanan kepada nasabah, khususnya bagi nasabah yang berada di wilayah Medan dan sekitarnya.

Kantor CCC di Medan ini merupakan kantor pelayanan nasabah AXA Mandiri yang pertama di Pulau Sumatera dan yang keempat di luar Jakarta. Sebelumnya, AXA Mandiri telah mengoperasikan CCC di Surabaya, Bandung dan Semarang.

Presiden Direktur AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick, mengatakan bahwa kehadiran Customer Care Corner (CCC) AXA Mandiri di Medan akan membuat nasabah lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan layanan untuk memenuhi kebutuhan mereka di bidang perlindungan diri.

“Sesuai dengan prinsip Customer Centricity yang kami terapkan, nasabah merupakan prioritas utama dari AXA Mandiri. Komitmen kami yaitu mengutamakan layanan kepada nasabah, sehingga asuransi dapat menjadi bagian dan solusi dari kebutuhan masyarakat di Indonesia,” katanya, di Kantor AXA Mandiri, Jalan Imam Bonjol, Medan (8/2/2017).

Director of in Branch Channel AXA Mandiri Tisye Diah Retnojati menambahkan, Sumatera Utara merupakan wilayah yang memiliki peran penting bagi perekonomian wilayah Sumatera dan nasional. Sebagai provinsi berpenduduk terbesar di luar Jawa, serta kondisi pertumbuhan ekonomi di Sumatera Utara yang cukup baik, wilayah tersebut tentunya memiliki potensi yang positif bagi pasar asuransi.

“Patut diketahui, Bank Indonesia memprediksi pertumbuhan ekonomi Sumatera Utara pada tahun 2017 akan semakin membaik di kisaran 5,1 – 5,5 persen yang didorong oleh perbaikan ekonomi domestik dan menurunnya laju inflasi,”ujarnya.

Hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan bagi AXA Mandiri untuk terus mengoptimalkan potensi yang ada, salah satunya adalah dengan menghadirkan kantor regional sales yang berdampingan dengan kantor pelayanan nasabah (CCC).

“Dengan kehadiran kantor regional dan CCC AXA Mandiri di Medan, diharapkan penetrasi asuransi meluas di wilayah ini, sehingga kami juga berharap masyarakat di Sumatera Utara semakin peduli akan pentingnya asuransi untuk merencanakan dan mempersiapkan hidup yang lebih baik,” pungkasnya. (hnm) – PT KONTAK PERKASA