Ayah Neymar Klaim MU Bersedia Bayar Klausul Kontrak Putranya KontakPerkasa Futures, Ayah Neymar, Neymar Santos Sr., membeberkan sebuah cerita: Pada Agustus tahun lalu, pada bursa transfer musim panas, Manchester United sempat memberikan penawaran kepada Barcelona untuk melepas putranya.

Ketika itu memang sempat beredar kabar bahwa ada klub Premier League yang bersedia membayar klausul lepas dalam kontrak Neymar supaya Barca melepasnya. Namun, ketika itu tidak disebutkan siapa klubnya.

United juga sempat dikabarkan tertarik untuk memboyong Neymar. Hanya saja, kala itu tidak disebutkan kalau mereka bersedia membayar klausul lepas dalam kontrak Neymar.

Klausul lepas Neymar sendiri tidaklah murah. Untuk “membebaskan” pemain asal Brasil itu dari keterikatannya dengan Barcelona, sebuah klub diharuskan membayar 190 juta euro. Menurut ayah Neymar, kala itu United bersedia melakukannya.

“Man United adalah klub yang menawarkan 190 juta euro untuk Neymar supaya dia pindah,” ujar sang ayah seperti dilansir Soccerway.

“Dia masih punya kontrak dua tahun lagi. Kalian semua boleh tenang karena putra saya masih amat betah di sini.”

Belakangan, Neymar juga sempat dikabarkan merapat ke Real Madrid, yang notabene adalah rival berat Barcelona. Namun, kabar tersebut dibantah dengan keras oleh pemain berusia 23 tahun tersebut. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.