PT KONTAK PERKASA FUTURES – Striker AC Milan Carlos Bacca mengindikasikan bakal bertahan. Bacca santer dikabarkan akan pindah ke West Ham, menyusul sudah tercapainya kesepakatan transfer.

Pesepakbola berusia 29 tahun itu tampil impresif di tengah laju buruk Milan yang finis di posisi ketujuh pada 2015-16. Tampil sebanyak 42 kali di seluruh kompetisi, Bacca sukses menceploskan 20 gol.

West Ham telah mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro, yang disebut-sebut sudah diterima Rossoneri. Untuk melanjutkan proses transfer, kini tinggal menunggu jawaban pemain internasional Kolombia itu.

Saat ini skuat Milan sedang menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat. Kalau Bacca memutuskan menyusul rekan-rekannya, maka The Hammers akan membatalkan niatnya merekrut si pemain dan memilih mencari target baru. Bacca tampaknya sudah menentukan pilihannya.

“Aku akan mengikuti tur pramusim di Amerika Serikat dengan tim besok,” kata Bacca, yang dilansir Football Italia.

“West Ham? Aku hanya memikirkan Milan dan membuatku siap untuk staf kepelatihan. Aku tidak merasakan tekanan. Aku punya empat tahun kontrak dengan Milan dan aku bahagia di sini.”

“Aku amat rileks dan selalu ingin melakukan yang terbaik seperti pada musim lalu. Jadi aku akan memberikan segenap kekuatanku,” lanjut pemain yang direkrut dari Sevilla ini.

Belum lama ini Bacca mengungkapkan hasratnya untuk bermain di Liga Champions. “Bermain di Eropa? Akan ada waktunya sendiri. Yang pertama aku harus berbicara dengan klub dan melihat apa yang akan terjadi,” ucap dia. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES