Bahagia di MU, De Gea Kini Cuma Pikirkan Piala Eropa  KontakPerkasa Futures, David De Gea bahagia bisa terus berseragam Manchester United. Tak mau memikirkan isu soal masa depannya, De Gea kini cuma fokus ke Piala Eropa.

Masa depan De Gea sempat jadi spekulasi musim panas lalu ketika dia hampir saja pindah ke Real Madrid andaikan tidak terjadi kesalahan dokumen di masa deadline bursa transfer, yang akhirnya membuat kedua klub saling lempar komentar di publik.

Pada akhirnya De Gea tetap bertahan di MU, mendapat kontrak baru berdurasi empat tahun, dan berhasil membawa klub itu menjuarai Piala FA.

Meski demikian, rumor soal ketertarikan Madrid pada De Gea belum juga tuntas. Padahal mereka sudah punya Keylor Navas yang tampil apik dan berhasil membawa klub itu menjuarai Liga Champions.

Madrid disebut-sebut sudah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan De Gea musim panas ini. Pasalnya profil De Gea sebagai pemain bintang lebih cocok berada di bawah mistar El Real ketimbang Navas.

Menyikapi kabar Madrid yang masih meminati dirinya, De Gea tak mau memusingkan itu dan hanya fokus pada penampilannya di Piala Eropa bersama Spanyol. Selain itu De Gea memastikan bahwa dia masih betah berseragam MU.

“Saya tidak tahu apapun soal kabar Madrid meminati saya. Saya tetap tenang. Saya masih punya sisa kontrak tiga tahun di Manchester,” ujar De Gea kepada Cadena Ser seperti dikutip Soccerway.

“United sudah memberi saya segalanya. Kini saya hanya harus fokus ke Piala Eropa dan juga tim nasional,” sambungnya.

“Saya sudah berada di klub besar, yang setiap hari menyayangi saya,” sambungnya.

“Saya sangat senang bisa bermain untuk Manchester United dan saya sangat bahagia di sana.” (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.