PT KONTAK PERKASA FUTURES – Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo bicara mengenai pemain-pemain yang kabarnya jadi incaran klubnya. Ia juga menyebut Antoine Griezmann bisa meraih Ballon d’Or di masa depan.

Griezmann, yang selama dua musim berseragam Atletico sudah membuat 57 gol di seluruh kompetisi, baru saja membantu Prancis maju ke final Piala Eropa 2016–meskipun akhirnya kalah dari Portugal.

Di gelaran tersebut, Griezmann juga tampil menjadi topskorer turnamen dengan koleksi enam gol, selain dinobatkan pula sebagai pemain terbaik sepanjang turnamen.

“Griezmann bisa meraih Ballon d’Or,” puji Cerezo seperti dikutip AS.com.

Dalam kesempatan yang sama Cerezo juga ditanya mengenai pemain-pemain incaran, secara khusus siapa yang akan menjadi pemain nomor punggung 9 alias ujung tombak Atleti musim depan.

“Musim panas masih lama tersisa, Anda cuma harus sedikit bersabar saja, kami sedang mengurusi hal tersebut,” ucapnya.

Tidak puas, para jurnalis yang hadir pun secara spesifik bertanya apakah Los Colchoneros berniat membawa kembali Diego Costa ke V‌icente Calderon. “Mungkin saja, segalanya memungkinkan dalam hidup dan sepakbola.”

Nama Mauro Icardi dari Inter Milan juga sempat dikait-kaitkan dengan Atletico. Tapi mana yang lebih memungkinkan; Icardi atau Costa? “Entahlah. Tim berusaha mendatangkan pemain-pemain bagus untuk mengisi posisi yang kami perlukan dan itulah yang kammi lakukan,” tegas Cerezo. perkiraan inflasi konsumen tahunan Maret 2017 dari 1,2 menjadi 0,4% pada hari Rabu. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES