during the Serie A match between FC Internazionale Milano and AC Milan at Stadio Giuseppe Meazza on September 13, 2015 in Milan, Italy.

during the Serie A match between FC Internazionale Milano and AC Milan at Stadio Giuseppe Meazza on September 13, 2015 in Milan, Italy.

 KontakPerkasa FuturesMario Balotelli belum memikirkan peluangnya untuk bertahan di AC Milan musim depan. Karena yang terpenting adalah bagaimana cara Balotelli menjaga konsistensi penampilannya bersama Rossoneri.

Balotelli datang di musim panas lalu dengan status pinjaman dari Liverpool, setelah melalui momen yang sulit di mana dia hanya bikin empat gol sepanjang musim lalu.

Kini Balotelli sedang membangun lagi kariernya bersama Milan, klub yang pernah diperkuatnya selama 1,5 musim sejak Januari 2015 itu. Sejauh ini Balotelli sudah bermain tiga kali dengan dua kali jadi pemain pengganti serta sekali jadi starter.

Kesempatan pertama main sejak awal adalah di laga melawan Udinese, kala dia bikin satu gol lewat tembakan bebas. Performa Balotelli di laga itu kian menegaskan anggapan rekan-rekan setim lainnya bahwa striker 25 tahun itu sudah berubah total.

Ini yang membuat Balotelli dikabarkan bakal tetap berada di Milan andaikan penampilannya terus memuaskan hingga akhir musim. Tapi hal itu belum sama sekali dipikirkan olehnya.

“Bagi saya, selain soal gol, yang penting adalah hari ini di Italia, mereka sudah menemukan seberapa besar gangguan dari pemain lain yang dharus dihadapinya di mana dia harus tetap tenang,” ujar agen Balotelli, Mino Raiola, seperti dikutip talkSPORT.

“Bagi saya, sikap dan kelakukan itu penting, dan ini adalah hal paling positif. Lalu berikutnya gol – jika Anda punya kualitas yang Mario miliki, maka gol-gol akan datang. Yang terpenting adalah sikapnya,” sambungnya.

“Apakah Balo akan bertahan di Milan? Bursa transfer belum dibuka saat ini, jadi itu tak kami pikirkan,” tuntas Raiola. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.