GENOA, ITALY - SEPTEMBER 27:  Mario Balotelli of AC Milan looks dejected during the Serie A match between Genoa CFC and AC Milan at Stadio Luigi Ferraris on September 27, 2015 in Genoa, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)

GENOA, ITALY – SEPTEMBER 27: Mario Balotelli of AC Milan looks dejected during the Serie A match between Genoa CFC and AC Milan at Stadio Luigi Ferraris on September 27, 2015 in Genoa, Italy. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)

 KontakPerkasa FuturesAC Milan tampaknya bakal tak banyak beraktivitas di bursa transfer bulan Januari. Pelatih Rossoneri, Sinisa Mihajlovic, bilang bahwa kembalinya penggawa tim dari cedera seperti rekrutan baru.

Milan sudah mendatangkan Kevin Prince Boateng dari Schalke di bursa transfer bulan Januari ini. Pemain asal Ghana itu dikontrak selama enam bulan oleh tim asal kota mode itu.

Kedatangan Boateng sudah menelan korban. Suso harus kehilangan tempat di skuat Milan, hingga harus hengkang ke Genoa. Memang, petinggi klub, Adriano Galliani, sudah menegaskan bahwa Milan harus mengurangi skuat lebih dulu agar bisa mendatangkan pemain lagi.

Di bursa transfer kali ini, Milan masih dikabarkan mengincar beberapa pemain. Salah satunya adalah Marouane Fellaini, yang proposal peminjaman dari tim ‘Merah-Hitam’ sudah ditolak oleh Manchester United.

Soal aktivitas transfer di bulan Januari, Mihajlovic kalem. Sebabnya, pemain-pemain yang cedera seperti Mario Balotelli dan juga Jeremy Menez juga akan segera bisa kembali bermain lagi.

“Bursa transfer musim dingin penuh dengan bahaya, tapi saya merasa seperti mendapatkan pemain baru saat para pemain besar mulai kembali,” tegas Mihajlovic di Gazzetta dello Sport.

“Mario mulai kembali latihan dan kami menunggu sampai dia pulih di level yang sebenarnya dari kondisi kebugarannya. Hal yang sama terjadi pada Menez karena kami harus melihat bagaimana dia memberikan respon pada latihan setiap hari,” tambahnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.