Balotelli Dijual Rp 854 M atau 'Mati' di Liverpool KontakPerkasa Futures, Mario Balotelli cuma punya dua pilihan saat ini, antara Liverpool bisa menjualnya tapi dengan harga tinggi 45 juta poundsterling (Rp 854 miliar) atau bertahan sampai akhir hayatnya di klub tersebut.

Tak kunjung tampil oke sejak pindah ke Liverpool membuat masa depan Balotelli terus dispekulasikan. Apalagi sejak pulih dari cedera, Balotelli selalu dipinggirkan oleh manajer Brendan Rodgers, yang memilih memainkan Raheem Sterling sebagai striker dalam formasi 3-4-2-1.

Hal ini pun membuat muncul isu bahwa hubungan Rodgers dan Balotelli sedang tidak akur, meski hal itu sudah dibantah oleh agen Balotelli, Mino Raiola.

Kesempatan untuk unjuk gigi sudah diberikan kala dia dimainkan sebagai pengganti di laga kontra Chelsea beberapa hari lalu. Tapi sayangnya dia gagal menjawab kepercayaan Rodgers dan lagi-lagi tampil buruk.

Maka rumor soal masa depannya masih belum mereda dan Lazio disebut-sebut tertarik untuk meminjamnya di bursa transfer Januari ini.

Kembali rumor itu dibantah oleh Raiola yang menyebut Balotelli hanya bisa pergi dari Anfield jika ada klub yang membayar Rp 854 miliar kepada Liverpool.

“Rencananya adalah terus bertahan di Anfield,” ujar Raiola kepada La Gazzetta dello Sport seperti dikutip Mirror.

“Saya sudah bertemu hari Senin dan bilang: ‘Kamu punya kontrak empat tahun dan saya tidak akan membawamu hengkang. Atau kamu bisa tinggalkan Liverpool dengan banderol 45-52 juta poundsterling, dan saya pun menang taruhan, atau kau akan mati di sini,” sambungnya. (hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.