PT KONTAK PERKASA FUTURES – Mario Balotelli gagal total di Liverpool dan kini merumput di Liga Prancis. Namun, Balotelli diklaim akan kembali ke Premier League suatu saat nanti.

Balotelli bergabung dengan Nice pada musim panas ini setelah jasanya tak lagi dibutuhkan Liverpool. Selama membela The Reds, dia cuma mencetak empat gol dalam 28 penampilan.

Balotelli baru-baru ini pernah menyebut Liverpool sebagai kesalahan terbesar dalam hidupnya. Dia juga mengaku tak cocok dengan Brendan Rodgers dan Juergen Klopp.

“Mario bilang dia membuat kesalahan dengan pindah ke Liverpool. Saya tak menyesal memilih Liverpool meski saya tidak yakin Brendan Rodgers benar-benar menginginkannya,” ujar agen Balotelli, Mino Raiola, kepada Daily Mail.

Balotelli membuat awal yang sempurna di Nice. Striker berusia 26 tahun itu mencetak dua gol ke gawang Marseille pada laga debutnya.

Menurut Raiola, jika Balotelli bisa konsisten mencetak gol di Nice, maka jalan kembali ke Premier League akan terbuka lebar.

“Dia tidak bisa hidup di Italia karena besarnya sorotan yang dia dapat. Jika dia bisa membuktikan bahwa dia bisa stabil di Nice dan mencetak banyak gol, maka bayangkan betapa menariknya dia untuk seorang manajer Premier League pada musim panas mendatang sebagai seorang free agent,” ujarnya.

“Prancis butuh dia, seperti mereka membutuhkan Zlatan (Ibrahimovic). Dia bagus untuk liganya, tapi dia pasti akan kembali ke Premier League,” kata Raiola.

Balotelli sebelumnya juga pernah berkostum Manchester City dan statistiknya di City lumayan oke. Dia mencetak 30 gol dalam 80 pertandingan selama dua setengah musim bersama The Citizens.

“Apa yang akan lebih dipilih oleh seorang manajer sejati? Berjudi 100 juta poundsterling pada seorang striker atau merekrut Balotelli karena tak seorang pun yang bisa bilang ke saya bahwa dia bukanlah talenta kelas dunia,” kata Raiola. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES