Barca dari Galaksi Lain KontakPerkasa Futures, Sporting Gijon merasa layak mendapatkan penalti pada laga melawan Barcelona. Tapi, Gijon juga menyebut Barca “dari galaksi lain”.

Gijon kalah 1-3 saat menjamu Barca di El Molinon, Kamis (18/2/2016) dinihari WIB. Gawang tim tuan rumah dijebol dua kali oleh Lionel Messi dan sekali oleh Luis Suarez. Gijon sempat menyamakan kedudukan lewat gol Carlos Castro.

Gijon bahkan bisa saja kalah dengan skor lebih telak. Beruntung buat mereka, kiper Ivan Cuellar mampu menepis tendangan penalti Suarez di babak kedua.

Sporting sempat mengajukan klaim penalti pada babak kedua karena menganggap Arda Turan melanggar Alen Halilovic. Namun, wasit tak mengabulkannya.

“Saya pikir kami tampil bagus dan kami punya peluang untuk menyamakan kedudukan jadi 2-2. Saya diberi tahu ada penalti, tapi saya tidak melihatnya. Kami sudah melakukan yang terbaik,” ucap pelatih Gijon, Abelardo Fernandez, seperti dikutip Football Espana.

“Barca dari galaksi lain. Ada seorang pemain Barca yang harganya lebih mahal daripada seluruh anggaran Sporting,” kata Abelardo.

Barca saat ini menempati puncak klasemen La Liga dengan 60 poin. Mereka unggul enam poin atas Atletico Madrid yang berada di posisi kedua. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.