Barca Sedang dalam Kondisi Puncak, Iniesta Yakin Treble Bisa Diraih KontakPerkasa Futures, Andres Iniesta menilai Barcelona sedang bagus-bagusnya di atas lapangan. Dengan performa seperti itu, dia yakin treble bukan hal yang mustahil untuk dicapai.

Barca memang sedang tampil sangat oke. Blaugrana baru saja mengunci gelar juara La Liga dengan catatan yang impresif. Dalam 37 pertandingan, pasukan Luis Enrique itu mencatat 30 kemenangan, tiga hasil imbang, empat kali kalah, memasukkan 108 gol, dan hanya kebobolan 19 gol.

Performa oke juga turut mengantar Barca ke final Liga Champions. Luis Suarez dkk. menembus babak final dengan menyingkirkan juara Bundesliga, Bayern Munich, dan akan bertemu dengan Juventus.

Kini Barca berada di jalur menuju treble winners. Setelah gelar La Liga, titel Liga Champions dan Copa del Rey juga masih ada dalam jangkauan.

Melihat performa Barca saat ini, Iniesta optimistis. Gelandang internasional Spanyol itu yakin Barca bisa merengkuh tiga gelar itu sekaligus.

“Saya melihat tim dalam kondisi yang luar biasa. Kami sudah membaik dan membaik. Segalanya ada prosesnya dan suatu musim punya momennya,” ujar Iniesta seperti dikutip situs resmi klub.

“Yang paling penting adalah semua hal yang ada di dalam tidak berubah arah, kami harus fokus pada satu ide,” lanjut gelandang 31 tahun.

“Tim sudah berkembang dan sudah melampaui dirinya sendiri. Kami ada di posisi yang sangat bagus untuk melakukan sesuatu yang benar-benar sulit, kami betul-betul tahu kalau ada dua final,” katanya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.