'Barca Tim Hebat, Juventus Akan Beri 150' KontakPerkasa Futures, Juventus sadar benar bahwa Barcelona akan amat sulit dikalahkan saat keduanya bertarung pada pekan depan. Angelo Ogbonna memastikan Juve akan mengeluarkan 150 persen kemampuannya demi juara.

Juve dan Barca akan saling sikut di Olympiastadion, Berlin, pada 6 Juni nanti. Di atas kertas, wakil Spanyol itu lebih diunggulkan untuk menggondol piala ‘Kuping Besar’.

Barca akan dimotori oleh trisula maut dalam Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar. Ketajaman tiga pemain depan itu sudah terbukti karena mereka menghasilkan lebih dari 100 gol untuk Los Cules di sepanjang musim ini.

Terakhir kali Juve berjumpa Barca terjadi di babak perempatfinal Liga Champions 2002-03. Bianconeri keluar sebagai pemenang duel dengan agregat 3-2. Ogbonna meyakini Juve punya peluang.

“Kami sadar betul bahwa Barcelona adalah sebuah tim hebat tapi kami akan memberikan 150 persen di atas lapangan dan sangat memperhatikan setiap detil,” ucap bek Juve ini yang dikutip Football Italia.

“Kami adalah sebuah kelompok yang semakin kompak, setiap harinya. Di atas lapangan kami mencoba menunjukkan potensi penuh kami dan aku percaya bahwa pesan terkuat yang sudah kami kirim di musim ini adalah kekuatan dari bermain kolektif.”

“Sekarang kami mempersiapkan diri untuk tanggal 6 Juni. Kami akan mencoba melakoni laga dengan baik melawan Verona di akhir musim ini dengan cara terbaik dan melanjutkan perjalanan kami ke final Liga Champions,” imbuh Ogbonna.

Pertarungan Juve dengan Barca akan menandai duel perebutan treble gelar juara. La Vecchia Signora sudah meraih Scudetto dan Coppa Italia sedangkan Barcelona memastikan diri menjuarai La Liga dan baru akan melakoni final Copa del Rey pada Minggu (31/5). (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.