PT KONTAK PERKASA FUTURES – Liga Spanyol akan memainkan jornada lima di tengah pekan ini. Pertemuan antara Barcelona melawan Atletico Madrid menjadi satu laga besarnya.

Pertandingan antara Azulgrana melawan Los Colchoneros akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (22/9/2016) pukul 3.00 dinihari WIB. Kedua tim sedang tampil bagus-bagusnya menatap duel itu.

Barca selalu menang dalam dua pertandingan terakhir. Celtic dan Leganes menjadi dua lawan yang berhasil mereka kalahkan.

Celtic dicukur dengan skor akhir 7-0 saat matchday I Liga Champions. Sementara Leganes ditaklukkan dengan skor 5-1 di Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Sementara itu, Atletico sedang dalam laju kemenangan di tiga laga terakhir dengan catatan clean sheet dan produktivitas gol yang oke dengan torehan 10 gol. Di pertandingan terakhir, Atletico memetik kemenangan dengan skor lima gol tanpa balas saat berduel melawan Sporting Gijon.

Barca didukung dengan rekor dua kemenangan beruntun dalam dua laga kandang terakhir saat menjamu tim besutan Diego Simeone. Tapi, Atletico juga bisa menekuk Barca dua gol tanpa balas di laga terakhir yang berlangsung di Vicente Calderon di ajang Liga Champions.

Beberapa saat sebelum Barca menjamu Atletico, Real Madrid akan menghadapi Villarreal. Pertandingan itu akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Madrid akan berupaya untuk meneruskan laju kemenangan di Liga Spanyol. Mereka sudah 16 kali memetik kemenangan di La Liga.

Dalam lima pertandingan terakhir melawan Villarreal di Santiago Bernabeu, Madrid dominan atas Villarreal. Mereka memetik empat kali kemenangan dan satu hasil imbang.

Tapi, Madrid patut waspada karena Villarreal juga sedang dalam laju positif. Mereka selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir.

Laga Liga Spanyol lainnya, tim peringkat tiga, Las Palmas, akan melawat ke markas Real Sociedad. Sementara itu, Sevilla akan menjamu Real Betis, Rabu (21/9) dini hari WIB nanti.

Jadwal Liga Spanyol tengah pekan ini:

Rabu (21/9)

Malaga vs Eibar
Sevilla vs Real Betis

Kamis (22/9)

Real Madrid vs Villarreal
Celta Vigo vs Sporting Gijon
Real Sociedad vs Las Palmas
Granada vs Athletic Bilbao
Barcelona vs Atletico Madrid
Osasuna vs Espanyol. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES