29-11-2015  eibar   eibar vs real madrid Fotos: Juan Manuel Serrano Arce

29-11-2015 eibar
eibar vs real madrid
Fotos: Juan Manuel Serrano Arce

 KontakPerkasa Futures, Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Real Madrid akhirnya kembali meraih kemenangan. Bagi pelatih Madrid, Rafael Benitez, kemenangan tersebut adalah tanda bahwa timnya masih jauh dari kata tamat.

Sebelum bertanding melawan Eibar, Minggu (29/11/2015) malam WIB, Madrid terlebih dulu melalui dua laga melawan Sevilla dan Barcelona. Pada dua laga tersebut, Madrid kalah 2-3 dan 0-4, membuat posisi mereka melorot ke urutan ketiga klasemen.

Tentu saja Madrid –dan juga Benitez– disorot akibat dua kekalahan tersebut. Sang pelatih bahkan sempat dikabarkan bakal dipecat usai kalah dari Barcelona. Namun, Presiden Madrid, Florentino Perez, langsung menegaskan bahwa posisi Benitez aman dan pelatih asal Spanyol itu mendapatkan dukungan penuh dari para petinggi Los Blancos.

Madrid akhirnya kembali mendapatkan tiga poin setelah menang 2-0 atas Eibar pada laga yang berlangsung di Ipurua Municipal Stadium. Dua gol dari Gareth Bale (43′) dan Cristiano Ronaldo (82′) sudah cukup untuk mengembalikan kepercayaan diri Madrid.

Benitez juga yakin, Madrid bakal jadi penantang serius di pengujung musim. Menurutnya, performa timnya angin-anginan belakangan ini lantaran banyaknya pemain yang cedera.

“Ini baru bulan November dan kami punya banyak pemain yang cedera. Saya tetap optimistis,” ujar Benitez di Soccerway.

“Kami akan terus berjuang di tiap laga sampai ujung musim nanti.”

Madrid masih akan melalui empat pertandingan lagi di La Liga sebelum memasuki tahun 2016. Pada empat laga itu, Madrid bakal bertanding menghadapi Getafe (kandang), Villarreal (tandang), Rayo Vallecano (kandang), dan Real Sociedad (kandang).(hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.