Bawa 28 Pemain ke Tur Asia, Juventus Juga Sertakan VidalTurin – Juventus membawa 28 pemain dalam tur pramusimnya ke Asia. Dalam daftar pemain tersebut, juga terdapat nama Arturo Vidal yang tengah dispekulasikan masa depannya.

Juve akan mengunjungi tiga negara dalam tur pramusimnya ke Asia. Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi sebelum kemudian bertolak ke Singapura dan Australia.

Dalam turnya kali ini, Massimiliano Allegri membawa 28 pemain. Sebagian besar adalah pemain tim utama, termasuk para pemain yang baru saja tampil di Piala Dunia seperti Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Andrea Pirlo, hingga Paul Pogba.

Di antara nama-nama tersebut, terdapat nama Vidal yang masa depannya sedang menjadi spekulasi. Kabar yang santer beredar menyebut pemain internasional Chile itu akan menuju Manchester United.

Juve juga membawa tiga pemain barunya –Romulo, Roberto Pereyra, dan Patrice Evra– dalam tur ke Asia. Namun Alvaro Morata tak ikut serta karena dibebat cedera lutut yang mengharuskannya menepi hingga 50 hari.

Di Indonesia, Juve akan melakoni laga eksibisi melawan ISL All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 6 Agustus mendatang. Sementara di Australia, Bianconeri akan bertanding melawan A-League All Stars (10 Agustus) dan menghadapi Singapore All Stars di Singapura (16 Agustus).

Berikut daftar 28 pemain Juventus dalam tur Asia:

 

 Kiper: Buffon, Storari, Rubinho, Audero

Bek: Bonucci, Motta, Caceres, Chiellini, Ogbonna, Marrone, Blanco

Gelandang: Lichtsteiner, Romulo, Pirlo, Marchisio, Vidal, Padoin, Pogba, Pereyra, Evra, Asamoah, Pepe, Vitale

Striker: Llorente, Tevez, Giovinco, Coman, Buenacasa

Artikel: kontakperkasa futures.