Bayern Singkirkan Juve Vidal Sedih Bercampur Senang KontakPerkasa Futures, Perasaan campur-campur meliputi Arturo Vidal. Vidal sedih karena mantan timnya Juventus harus tersingkir di babak 16 besar tapi juga senang setelah Bayern Munich lolos ke perempatfinal.

Di Allianz Arena dinihari tadi, Vidal membantu Bayern melakukan comeback untuk mengalahkan Juventus 4-2. Die Roten tertinggal dua gol lebih dulu lewat Paul Pogba dan Juan Cuadrado, tapi Robert Lewandowski dan Thomas Mueller menyamakan kedudukan guna memaksakan laga berlanjut ke babak tambahan waktu.

Dalam periode 2×15 menit, Bayern membuktikan keunggulannya. Pemain pengganti Thiago Alcantara mencetak gol di menit 108 untuk membalikkan kedudukan sebelum Kingsley Coman memastikan kemenangan Bayern dengan mencetak gol keempat dua menit berselang.

Hasil ini membuat Bayern lolos dengan aggregat 6-4. Selanjutnya, Vidal dkk. menunggu lawan yang akan ditentukan lewat undian pada Jumat (18/3).

Vidal bergabung Bayern di musim panas lalu setelah meninggalkan Juventus, klub yang dibelanya selama empat musim. Pemain internasional Chile itupun emosional dengan hasil ini.

“Ada perasan sedih karena menyingkirkan Juventus, tapi juga senang kami lolos,” cetus Vidal kepada Sky Sport Italia. “Aku masih punya banyak teman di sini dan masih ada Juve di hatiku.”

“Sulit melawan Juventus karena mereka sangat tangguh dan efisien dalam menyerang. Sulit mencetak gol ke gawang mereka. Permainan mereka di babak pertama begitu luar biasa, tapi kami tetap tenang dan pada akhirnya membalikkan kedudukan.”

“Aku tidak merasa kami takut, itulah mengapa kami menang. Kami tetap rileks dan mengendalikan bola, yakin cepat atau lambat kami akan kembali ke jalur sebenarnya,” imbuh Vidal. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.