Benitez Yakin Madrid Belum Kehilangan Kans Juara KontakPerkasa Futures, Real Madrid semakin tertinggal jauh dari Barcelona setelah dikalahkan Villarreal 0-1 dalam laga dinihari tadi. Meski demikian, Rafael Benitez meyakini Madrid belum kehilangan peluang juaranya.

Madrid tergelincir di El Madrigal lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Roberto Soldado di awal babak pertama. Itu adalah kekalahan ketiga Los Merengues dalam lima pertandingan liga terakhirnya.

Madrid gagal memanfaatkan hasil imbang 2-2 yang dipetik Barca melawan Deportivo La Coruna. Rival sekota Madrid, Atletico Madrid, bahkan sudah masuk perburuan gelar juara setelah mengalahkan Athletic Bilbao 2-1.

Kekalahan di tangan Villarreal membuat Madrid tercecer lima poin dari Barca dan Atletico, yang menghuni dua posisi teratas. Namun begitu, asa juara Madrid tetaplah hidup.

“Sulit menjelaskan babak pertama,” kata pelatih Madrid itu di Soccer Way. “Saya ingin melihat sebuah tim seperti di babak kedua tapi [penampilan di babak pertama] tidak benar.”

“Saya pikir bahwa hari ini kami belum kehilangan titel La Liga. Tim-tim teratas pun juga akan kehilangan banyak poin.”

“Kami harus melakukan analisa mengapa kami tidak memainkan babak pertama seperti babak kedua. Terkadang hal-hal seperti ini memang terjadi,” imbuh Benitez. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.