during the UEFA Champions League Group F match between Olympiacos FC and Arsenal FC at Karaiskakis Stadium on December 9, 2015 in Piraeus, Greece.

during the UEFA Champions League Group F match between Olympiacos FC and Arsenal FC at Karaiskakis Stadium on December 9, 2015 in Piraeus, Greece.

 KontakPerkasa Futures, Arsenal tahu benar harus waspada penuh kala menjamu Bournemouth, jika ingin kembali ke jalur kemenangan. Kekalahan Manchester United dan Chelsea jadi sebuah pengingat.

Usai dipermalukan Southampton 0-4 akhir pekan kemarin, Arsenal berikutnya akan menjamu Bournemouth, Selasa (29/12/2015) dinihari WIB. Mereka niscaya memburu tiga poin demi langsung kembali ke jalur positif.

Tapi Bournemouth juga menyimpan ancaman yang tak kecil meski saat ini cuma menempati posisi 14 klasemen. Anak asuh Eddie Howe sebelumnya menunjukkan performa cemerlang dengan menaklukkan Chelsea 1-0 dan MU 2-1.

“Saya rasa di liga ini kalau Anda tak tampil baik di setiap pertandingan, Anda berisiko tak menang. Itulah sebabnya Premier League begitu spesial karena Anda tak punya laga-laga mudah, Anda tidak punya perbedaan masif antar tim,” ujar Petr Cech di situs resmi klub.

“Anda lihat klasemen dan menyadari mereka memang tertinggal dalam hal poin, tapi ada begitu banyak laga di mana mereka bisa saja mendapatkan poin penuh tapi berakhir dengan kekalahan karena sedikit tak beruntung atau kekurangan sedikit kualitas.”

“Semua laga yang Anda mainkan kontra tim-tim di posisi lebih rendah benar-benar ketat, jadi Anda harus mempertimbangkan bahwa kalau tidak tampil 100 persen fokus dan siap, Anda berisiko kehilangan poin-poin. Itulah yang terjadi di laga-laga Bournemouth melawan Manchester United dan Chelsea baru-baru ini.”

“Mereka benar-benar menjalani laga yang bagus dan berjuang satu sama lain serta menunggu peluang mereka. Sekali mereka unggul, mereka berpikir bisa mendapatkan sesuatu dan kemudian mereka tampil sangat baik untuk menuntaskan laga,” demikian kiper internasional Republik Ceko ini. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.