Bikin Gol dan Assist, Dybala Belum Puas KontakPerkasa Futures, Tampil oke dalam mengantar Juventus meraih kemenangan atas Atalanta tak membuat Paulo Dybala berpuas diri. Dybala terus mengkritisi performanya sendiri demi meningkatkan kualitas.

Juventus memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Atalanta di giornata kesembilan Serie A, Minggu (25/10/2015) malam WIB. Dybala membuka keunggulan Juventus di babak pertama sebelum digandakan Mario Mandzukic di paruh kedua.

Dybala tak cuma mencetak gol untuk Juventus dalam pertandingan ini. Penyerang asal Argentina itu juga menyumbang assist untuk gol Mandzukic.

Meski jadi bintang kemenangan Juventus, Dybala belum puas. Mantan pemain Palermo itu menilai dirinya masih harus memperbaiki beberapa aspek dalam permainannya.

“Saya cuma setengah puas, saya bisa mencetak gol tapi saya juga banya melewatkan peluang. Saya kritis terhadap diri sendiri karena ini adalah satu-satunya cara saya akan berkembang,” ujar Dybala usai laga seperti dikutip Football Italia.

“Hari ini saya masuk ke lapangan untuk terlibat dalam permainan, yang mana tidak mudah untuk saya karena saya terbiasa menjadi poacher dan punya lebih banyak kebebasan. Di samping itu, (Franco) Vazquez biasanya banyak membantu saya.”

“Tekanan? Tidak, saya tidak membaca semua hal yang tertulis di surat kabar dan tim melakukan hal yang bagus dalam melindungi saya,” katanya menambahkan. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.