Bikin Gol Lagi, Morata Samai Torehan Del Piero KontakPerkasa Futures, Alvaro Morata melanjutkan rentetan golnya untuk Juventus di Liga Champions, membuatnya kini menyamai torehan Alessandro Del Piero yang merupakan legenda hidup klub itu.

Morata menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Sevilla di partai matchday 2 Liga Champions, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB. Penyerang Spanyol berusia 22 tahun itu mencetak gol pertama Bianconeri beberapa menit menjelang turun minum.

Dengan gol tersebut maka Morata sudah mencetak gol dalam lima pertandingan Liga Champions secara berturut-turut untuk Juve. Di matchday 1 lalu ia juga membuat satu gol dalam kemenangan 2-1 atas Manchester City.

Sebelum itu, musim lalu, Morata juga mencetak gol ketika Juve menghadapi Barcelona di final dan Real Madrid pada masing-masing leg partai di babak semifinal.

Menurut Opta, sebelumnya cuma ada Del Piero yang bisa selalu mencetak gol di lima laga beruntun Liga Champions untuk Juventus. Keberhasilan itu juga disebut membuat Morata sebagai satu-satunya pemain kelahiran Spanyol yang bisa bikin gol di lima laga beruntun Liga Champions.

“Aku gembira sudah mencetak satu gol, tapi terlebih lagi atas kemenangan tim,” kata Morata kepada Mediaset Premium yang dikutip Football Italia. (hnm)
Artikel: kontakperkasa futures.