Bintang MU Tergiur Pindah ke Juventus KontakPerkasa Futures, Striker Manchester United Robin van Persie mengindikasikan siap bergabung dengan Juventus. RvP sering bertanya kepada mantan rekan setimnya Patrice Evra mengenai kondisi di Turin.

Masa depan Van Persie bersama MU memang masih belum jelas. Kabarnya MU ingin melepas pria Belanda itu. Manajer Louis van Gaal kecewa dengan mandulnya Van Persie pada musim 2014-2015.

Setan Merah sedang mengincar sejumlah penyerang potensial seperti Alexander Lacazette (Olympique Lyon), Harry Kane (Tottenham Hotspur) hingga Edinson Cavani (Paris Saint Germain).

Di tengah ketidakjelasan masa depannya, Van Persie membuat pernyataan mengejutkan. Eks pemain Arsenal ini memuji Juventus. Van Persie seolah ingin merayu I Bianconeri untuk membelinya dari MU.

“Saya masih berbicara dengan mantan rekan setimku Patrice. Dia telah mengatakan kepada saya cerita tentang bagaimana Juventus berlatih, bagaimana kerasnya mereka bekerja dan bagaimana berhasil menjadi klub yang sukses,” ucap Van Persie kepada The Sunday Mirror.

Juventus memang sejak lama mengincar Van Persie. I Bianconeri gagal merekrut Van Persie dari Arsenal karena kalah bersaing dengan MU.

Belakangan ini Juve mulai kembali dikaitkan dengan RvP. Juve perlu striker berpengalaman karena Carlos Tevez kemungkinan akan pergi guna kembali ke Boca Juniors. (hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.