'Bintang Terlupakan' Chelsea Tak Berniat Hengkang KontakPerkasa Futures, Spekulasi masa depan gelandang asal Brasil, Oscar, di Chelsea terus berkembang. Oscar diisukan bakal hengkang ke sejumlah klub top Eropa setelah gagal bersaing di tim utama The Blues.

Belakangan ini, manajer Jose Mourinho disebut-sebut sangat kecewa dengan penampilan Oscar. Mourinho dikabarkan bakal melego Oscar di akhir musim ini. Rumor yang berkembang, Juventus dan Liverpool siap menampung Oscar.

“Saya sangat senang dengan performa musim ini. Chelsea adalah salah satu klub terbesar di dunia. Jadi, saya tak menemukan alasan mengapa harus  hengkang,” kata Oscar dalam wawancara dengan Perform.

Musim ini, Oscar tampil sebanyak 24 kali sebagai starter. Namun, di 18 kesempatan, gelandang 23 tahun tersebut diganti oleh Mourinho karena kontribusinya dianggap kurang maksimal.

Oscar mengaku maklum dengan keputusan Mourinho. Baginya, pria asal Portugal itu memiliki hak penuh dalam menilai penampilannya di Chelsea.

“Setiap lawan pasti berbeda taktiknya. Kami sangat menghargai keputusan manajer. Terkadang, saya memang tak bermain. Tapi, saya berusaha memberikan yang terbaik,” tutur Oscar. (hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.