Boca Juniors Pastikan Kembalinya Tevez KontakPerkasa Futures, Carlos Tevez jadi juga kembali ke Boca Juniors di musim panas ini. Kepastian itu disampaikan langsung oleh general secretary Boca, Cesar Martucci.

Striker Argentina itu memang sudah lama dikaitkan dengan kepulangan Boca, klub pertama dalam kariernya, usai memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dengan Juventus.

Pada awalnya, Bianconeri enggan kehilangan pemain yang berkontribusi besar dalam mengantarkan Juve meraih dua Scudetto, Coppa Italia, dan maju ke final Liga Champions itu. Namun, seiring dengan kedatangan Mario Mandzukic maka muluslah jalan Tevez ke Boca.

“Kami sangat gembira,” cetus Martucci kepada AM1050 yang dilansir Sportsmole. “Setelah bekerja keras kami akhirnya bisa mengamankan kembalinya Carlos Tevez.”

“Kami berharap dengan kembalinya Carlos, kami bisa mencapai hasil yang diharapkan oleh para fans Boca. Tidak seperti para pemain yang kembali ke klub, dia datang dengan kapasitas sepenuhnya.”

Tevez memperkuat Boca selama empat tahun pada 2001-2005. Dalam periode itu, Tevez membaca Boca menjuarai Primera Division, Copa Libertadores, Copa Sudamericana, dan Piala Interkontinental. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.