Buffon Roma dan Napoli Akan Sulitkan JuventusSingapura – Jalannya kompetisi Serie A musim ini akan lebih ketat daripada musim-musim sebelumnya. Juventus yang jadi juara dalam tiga tahun terakhir diprediksi akan menghadapi tantangan serius dari AS Roma dan Napoli.

Demikian penilaian yang diungkapkan oleh kiper sekaligus kapten Juve, Gianluigi Buffon. Buffon mengatakannya menjelang laga ujicoba pramusim melawan Singapore Selection, Sabtu (16/8/2014) besok.

Di bawah arahan Antonio Conte, Juventus musim lalu meraih scudetto ketiganya secara beruntun. La Vecchia Signora juga membuat rekor dengan menjadi tim Serie A pertama mengumpulkan 102 poin sepanjang musim.

Akan tetapi, peralihan tongkat kepelatihan dari Conte ke Massimiliano Allegri diperkirakan akan membuat kompetisi di Serie A jadi lebih sengit. Selain itu, belanja pemain yang dilakukan tim-tim rival di bursa transfer juga dinilai akan memengaruhi persaingan.

“Tahun lalu mengejutkan dan mungkin tidak akan terulang,” ucap Buffon seperti dilansir situs resmi Juve.

“Tapi, Anda bisa mengatakan bahwa tim-tim seperti Roma dan Napoli mengambil langkah-langkah yang tepat untuk membangun sebuah proyek ambisius,” imbuhnya.

“Mereka telah memperkuat tim mereka dan tidak akan membiarkan kami melenggang mudah,” kata Buffon.

Artikel: kontakperkasa futures.