Bukan Malam yang Bersejarah untuk Barca KontakPerkasa Futures, Barcelona menang besar saat berhadapan dengan Celta Vigo. Meski begitu, Luis Enrique menyebutkan bahwa ini merupakan kemenangan yang biasa buat Barca.

Di pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Senin (15/2/2016) dinihari WIB, Barca menang dengan skor akhir 6-1. Di babak pertama, Barca dan Celta Vigo bermain imbang 1-1. Lionel Messi membawa Los Cules unggul di menit 28, lalu bisa disamakan oleh John Guidetti di menit 37.

Di babak kedua Barca mengamuk. Mereka mencetak lima gol tambahan. Luis Suarez mencetak hat-trick, salah satu golnya merupakan hasil assist eksekusi penalti Messi. Dua gol Azulgrana lainnya dibukukan oleh Neymar dan Ivan Rakitic.

Enrique memandang kemenangan ini sebagai kemenangan yang biasa saja. Dia mempunyai patokan tersendiri mengenai malam yang hebat untuk Barca.

“Saya tak berpikir ini merupakan malam yang bersejarah. Ini malam yang sangat menyenangkan karena kami bisa mengalahkan tim hebat,” kata Enrique di Soccerway.

“Tapi ini merupakan malam yang biasa. Bersejarah? Tidak. Hanya akan bersejarah saat kami memastikan gelar juara.”

“Saya meminta maaf, tapi saya tak berpikir suatu hal spesial sudah terjadi. Saya terbiasa melihat mereka berlatih, dan bahkan mereka jauh lebih baik,” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.