Bukan Penampilan Terbaik Ronaldo KontakPerkasa Futures, Cristiano Ronaldo mencetak trigol ke gawang Wolfsburg untuk meloloskan Real Madrid. Sudah tampil begitu bagus, Ronaldo yakin dirinya masih bisa lebih oke lagi.

Madrid menjamu Wolfsburg untuk melakoni perempatfinal leg II di Santiago Bernabeu, Rabu (14/4/2016) dinihari WIB. Los Blancos mengawali laga dengan defisit dua gol hasil kekalahan 0-2 di Volkswagen Arena, sepekan lalu.

Ronaldo tampil sebagai juru selamat Madrid. Dalam 17 menit pertama, bintang sepakbola Portugal itu mencetak dua gol sebelum akhirnya mencetak sebuah gol lagi di babak kedua memenangkan timnya 3-0 sekaligus melenggang ke semifinal dengan keunggulan aggregat 3-2.

Dengan demikian, Ronaldo kini sudah mengemas 16 gol di Liga Champions musim ini, mendekati rekor gol terbanyak [17 gol] yang dia buat sendiri pada 2013-14. Hat-trick itu sekaligus menambah pundi-pundi gol Ronaldo menjadi 34 gol dan delapan assist dalam 36 laga knockout untuk Madrid.

“Hanya karena aku telah mencetak tiga gol bukan berarti itu adalah penampilan terbaikku. Orang-orang tahu aku selalu memberikan yang maksimal. Angka-angkanya tidak berbohong,” cetus Ronaldo seusai pertandingan yang dikutip Soccer Way.

“Aku selalu mencoba membantu tim. Gol-gol ada dalam DNA-ku, tapi yang penting adalah tim,” sambug pemain terbaik dunia tiga kali itu.

“Kami tahu harus mencetak tiga gol atau lebih. Tadi adalah sebuah pertandingan yang intens, kami mengendalikan permainan. Kami lebih intens dan memiliki lebih banyak peluang. Kami adalah tim yang lebih baik.”

“Tadi adalah malam yang sempurna. Aku sudah bilang malam ini akan jadi malam keajaiban dan itulah yang terjadi. Fans mendukung kami dan memberi kami banyak kekuatan untuk memenangi sebuah pertandingan yang rumit,” kata Ronaldo. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.