Bursa Saham Eropa Stagnan Pasca 2 Hari JatuhSaham-saham Eropa sedikit berubah pasca penurunan dua hari berturut-turut dalam satu bulan terakhir. Indeks berjangka AS juga sedikit berubah, sementara saham Asia menurun.

Saham L’Oreal SA turun sebesar 1,9 persen setelah sebuah laporan bahwa melihat pertumbuhan pasar kurang dari perkiraan sebelumnya. Saham Gamesa Corp Tecnologica SA tergelincir sebesar 3,8 persen dari menggalang dana melalui penjualan saham. Saham ABB Ltd naik sebesar 2,3 persen setelah mengatakan akan membeli kembali saham sebesar $ 4 miliar. Saham Telecom Italia SpA menguat sebesar 2,9 persen terkait America Movil SAB mengatakan, pihaknya akan mengadakan pembicaraan untuk membuat tawaran bersama dengan perusahaan Oi SA untuk unit wireless Italia di Brasil.

Indeks Stoxx Europe 600 naik kurang dari 0,1 persen ke level 346,18 pukul 08:07 pagi waktu London. Indeks acuan turun sebesar 0,4 persen kemarin seiring survei oleh YouGov Plc untuk pertama kalinya bahwa mayoritas pemilih di Skotlandia setuju untuk melepaskan diri dari Inggris menurut jajak pendapat lain menunjukkan hari ini bahwa sebanyak 38 persen responden mengatakan mereka akan memilih merdeka pada tanggal 18 September mendatang, dari sebelumnya naik 32 persen, sementara 39 persen Statusnya disukai quo.

Indeks Standard & Poor 500 berjangka turun kurang dari 0,1 persen hari ini, dan Indeks MSCI Asia Pacific turun sebesar 0,3 persen.

Artikel: kontakperkasa futures.