Cabaye Terlahir Kembali di Palace KontakPerkasa Futures, Yohan Cabaye menunjukkan performa yang oke bersama Crystal Palace musim ini. Dia disebut pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, sudah terlahir kembali.

Selama membela Paris Saint-Germain, Cabaye meredup. Dalam 39 laga di Liga Prancis, dia cuma membukukan sebiji gol.

Awal musim ini, Cabaye pun memutuskan untuk pindah ke Palace. Waktu bermain yang lebih banyak menjadi alasan utamanya kembali ke Liga Inggris.

Sejauh delapan laga berjalan, Cabaye tampil oke bersama Palace. Dia sudah mencetak tiga gol dan satu assist.

“Terlahir lagi merupakan sebutan pas untuk pemain internasional seperti dia. Dia tak cukup sering bermain dengan klubnya, atau setidaknya dalam laga penting. Itu membuatnya frustrasi,” kata Cabaye di Sports Mole.

“Kami berbincang sebelum dia membuat keputusan untuk bergabung dengan Crystal Palace. Dia memilih aspek olahraga jika dibandingkan yang lain. Dia bergabung dengan klub yang lebih kecil dengan pelatih yang sangat cemas untuk merekrutnya dan sekarang dia tak butuh bertanya-tanya apakah dia bermain di laga berikutnya.”

“Itu mengubah banyak hal dari dirinya dalam hak kebiasaan dan kecepatan. Dia juga mencetak gol lewat titik putih dan dalam pertandingan baru-baru ini dia sudah menunjukkan telah meningkatkan pengaruh dalam pertandingan,” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.