Cavani Menjauh, MU Dekati Mantan Bomber Real Madrid KontakPerkasa Futures, Keinginan Manchester United mendapatkan bomber Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, semakin sulit terwujud. Klub asal Prancis itu menegaskan tak akan melepas Cavani.

Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, mengatakan bahwa pihaknya tak akan mempertimbangkan tawaran dari klub mana pun untuk Cavani. Bomber asal Uruguay itu ingin dipertahankan musim depan.

Ternyata hal ini sudah diantisipasi oleh MU. Raksasa Premier League tersebut dilaporkan sudah semakin dekat dengan pemain Napoli, Gonzalo Higuain.

Dilansir Metro, MU selangkah lagi membeli Higuain dari I Partenopei dengan mahar £28,9 juta. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Napoli terkait hal ini.

Langkah Setan Merah ini ternyata mendapat dukungan dari legenda Arsenal, Charlie Nicholas. Menurutnya, sosok pemain seperti Higuain memang dibutuhkan oleh pasukan Louis van Gaal.

“Saya rasa MU butuh striker lain, seseorang yang tugasnya hanya mencetak gol. Saya suka pemain yang kejam di dalam kotak penalti dan Higuain cocok untuk itu,” kata Nicholas kepada Sky Sports. (hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.