during the Barclays Premier League match between Arsenal and Liverpool at the Emirates Stadium on August 24, 2015 in London, United Kingdom.

 KontakPerkasa Futures, Arsenal tak mencatatkan laju oke di start Premier League musim ini. Kiper The Gunners, Petr Cech, sadar akan hal itu tapi menilai kesempatan juara timnya masih sangat terbuka.

Arsenal mencatatkan hasil yang berbeda di tiga laga pertamanya. Setelah kalah dari West Ham United dan menang atas Crystal Palace, mereka bermain imbang dengan Liverpool di Emirates Stadium, Selasa (25/8/2015) dinihari WIB tadi.

Hasil itu menempatkan mereka untuk sementara masih tertahan di urutan sembilan klasemen dengan nilai empat. Saat ini anak asuh Arsene Wenger tertinggal lima angka dari Manchester City di puncak klasemen. Mereka juga berjarak tiga angka dari Leicester City, Liverpool, dan Manchester United di posisi empat besar.

Start kurang apik menodai perkiraan banyak pihak bahwa Arsenal musim ini akan melenggang cukup mulus dalam persaingan gelar, bersama Chelsea dan City. Cech mengakui hal itu, tapi mengingatkan bahwa perjalanan musim masih panjang dan dengan komposisi saat ini gelar juara sangat terbuka.

“Saya yakin. Kami tidak menjalani start seperti yang kami inginkan, tapi saya masih yakin kami punya sekumpulan pemain dengan kualitas besar, sejumlah pengalaman, beberapa pemain muda yang lapar memenangi trofi, dan punya potensi untuk tampil baik,” kata Cech kepada Sky Sports.

“Kami telah memainkan tiga laga, empat poin. Masih ada 35 pertandingan lagi untuk dimainkan dan ada banyak poin untuk diraih. Saya yakin ini adalah tim yang kuat dan kami bisa bersama-sama mencatatkan sebuah laju, dan waktu akan menunjukkan apa yang terjadi,” tambahnya seperti dilansir Daily Mail. (hnm)
Artikel: kontakperkasa futures.